Nikmati bersama ....

Masih gak jauh-jauh dari hari kelahiran. Flashback ke 3 tahun lalu, 13 Januari 2016.
Berawal dari saya yang mendapatkan voucher gratis menginap di hotel ternama yaitu The Alana Hotels saat mengikuti acara Gathering kantor saya pada tahun 2015.
Yaaa pas itu sering banget acara-acara gathering ke luar kota dengan doorprize yang bermacam-macam. Aku pikir, alah pasti juga gak pernah dapet, taun-taun sebelumnya juga gitu. Hehehe
Akhirnya giliran sesi doorprize di penghujung acara. Sistem Lucky Dip diterapkan untuk pengambilan nomer undian. Nomer undian yang dibuat mengacu pada nama absensi di awal kedatangan.

Asli pesimis. Karna emang gak pernah dapet gituan dari dulu. Nah lucky dip diambil dari masing-masing pegawai sejumlah 5 undian, dan kemudian disebutkan nama-nama yang berhak dapet doorprize.
Lagi asyik ngobrol sama temen dari Branch Office Malang, tiba-tiba namaku disebut. Shock donk, kenapa dipanggil. Eh ternyata dapet doorprize itu, kirain dapet Mouse komputer, yang pas itu emang butuh banget sih. 
"dapet mouse yah saya pak?", saya coba konfirmasi deh ke panitianya pas itu.
"bukan mbak, voucher hotel", kata panitianya gitu.
"eh beneran ? voucher hotel pak ?", masih aja gak percaya. ya udah lah gak ambil pusing balik lagi aku ke tempat duduk.

Esok harinya, doorprize bisa diambil di panitia. Coba aku cari namaku di list doorprize. Eh iyah beneran dapet voucher hotelnya. Seneng banget sih, namanya jga gak pernah nginep-nginep gitu yah saya. Berhubung validnya masih masuk tanggal ulang tahunku, yah udah ambil cuti pas ulang tahun. Cusss deh nginep sama mama disana.

Ada cerita yang agak ehm ehm sih. Pas masuk kamar, yaa udah donk mulai explore kamarnya. Kan selalu ada cemilan di pojokan kamar tuh. Udah pasti habis semua tuh cemilan. Nah, ini agak menggelithik. Baru aja sampe, udah disambut sama yang beginian.


yaaaa'elaaah yah jangan dikasih minumannya doank yah, yah sekalian wujudnya yang ada ditulisan itu kek hahaha. ngareeeep. Heran juga sih. Kenapa musti kamarku yang pake tulisan itu. Kenapa gak kamar lain. Apa kamar lain juga sama semua softdrinknya pake tulisan yang sama. Jadi kepo donk saya.

Ya gitulah secuil kisah saya. Jadi yang udah berjodoh, Nikmati waktu dengan jodoh kalian yah.

Oh iyah, gak lupa juga sih, makasih buat The Alana yang udah kasih kejutan di malam hari ini.


Happy weekend fellas !!!

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *