Feels like Rollercoaster

Sebenernya gak ada kaitannya sama rollercoaster sih, cuma dari beberapa bulan terakhir ini banyak banget yah dialami. Seneng, susah, nangis, terseok-seok, masalah semua ada. Namanya juga manusia, namanya juga hidup. Kalo gak ada masalah, bukan hidup namanya kan.

Rasanya pengen gitu hidup tenang, gak ada masalah. Hidup aman-aman aja. Hehehe. Keenakan di elu donk. Ya semua pasti pengennya gitu yah.
Kalo gak mau ada masalah, berarti itu tandanya kita udah metong donk. Kalo udah gitu sih baru bisa dikatakan gak ada masalah, gak ada pikiran apa-apa lagi.

Inhale ... Exhale ...

Kenapa akhirnya nulis disini, karena lagi gak ada tempat buag curhat. Kalo curhatnya sama Allah sih pastinya. Cuma rasanya masih sesak di dada aja sih. 
No one knows my problem, but everyone has a big problem either.
Pikiran itu yang selalu ditanemin di benak. Heeey lu kate cuma elu yang punya masalah. Di dunia yang punya masalah bukan cuma elu kelesss. Masih banyak orang-orang di luar sana yang masalahnya lebih besar, gak secemen itu tau *mulai ngomong sama diri sendiri

Yaaaa awalnya emang ngomel-ngomel sendiri, nangis sendiri, pembenaran dll. I feel i have a big problem and no one knows.
Atau tindakan itu hanya untuk membutuhkan waktu penyembuhan ?

Yaa waktu berlalu. Penyembuhan diri berproses. Gak sebentar. Bener-bener butuh waktu untuk pengendalian diri. Karena seseorang tidak akan dapat merubah perasaan dan watak seseorang.

Heeey wake up !!!
Realize it, and fix it soon !!!

Really
I just wanna say sorry and i miss you so much

1 comment:

Contact Form

Name

Email *

Message *