#TBT THROWBACK-an yuuukkk : GIL - It's Your Love

Haiii udah kamis maniisss aja.. semoga sampai berakhirnya hari kamis ini, aktifitas yang kita jalani selalu berbuah manis yaaa.. aamiin aamiin.

Eitttsss waktunya Throwback Thursday ...

Btw masih inget Gil ? atau ada yang tau Gil Ofarim gak ya ?


Keinget sama salah satu favorit ku yang lain juga. GIL , bukan Gilbas *temen guweh tapi GIL Ofarim. Gimana aku tau si Gil ini ? Pertama kali tau Gil Ofarim penyanyi berasal Jerman ini, waktu booming banget sama lagunya yang It's Your Love *waktu itu. Mungkin generasi2 sebelum saya udah pada ngerti sama nih cowok juga sih. 

Sebelum lagu covernya It's Your Love yang rilis tahun 2000, aku pernah tau juga Gil ada duet sama The Moffats dengan judul lagu If You Only Knew di tahun 1998 yang masuk juga di album Gil yang bertajuk Here I Am. Untuk Cover lagu dari Tim McGraw berjudul It's Your Love sendiri masuk pada albumnya yang bertajuk The Album. 

Suka banget sama Gil waktu itu, mungkin remaja seusia ku pas itu juga mengidolakan Gil banget. Bahkan jadi kriteria cowok kali ya. hahaha Asli sih pas itu jatuh cinta banget, sampe pernah dulu waktu SD *busettuwakbgt beli poster yang aku tempel di dinding berjajar sama westlife. Sayangnya, pas renov rumah lupa enggak ngelepasin itu poster2nya, alhasil kebahasan dan akhirnya hancur sudah. Tapi Gil yang terpampang di poster dulu masih aku inget sampe sekarang dengan rambut blonde panjangnya yang tergerai. Aduuuhh ...

yaudah, sambil mengenang moment2 dulu atau bernostalgia, bisa sih sambil dengerin lagunya Gil yang udah aku sematkan di bawah ini. *btw aku baru tau banget sih klo ternyata it's your love ini emang coveran dari penyanyi bernama Tim McGraw 

Music Video dari Youtube

Original Song by Tim McGraw

Covered Song by GIL Ofarim

Agak susah nyari music video dari Gil ini. Entah udah di take down ato gimana.



Lirik lagu dari Musixmatch

Hope you enjoy it Fellas !!!

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *