#TBT THROWBACK-an yuuukkk : Blue - One Love

Hari pertama bulan Desember tepat hari kamis …
Kamisss manisss waktunyaa .... #TBT alias Throwback Thursday ..
Masih berkaitan sama postingan ku sebelumnya nih tentang Blue. Lagi pengen ngeposting lagunya Blue - One Love. One Love sendiri emang jadi hits dari album ke dua setelah All Rise dengan judul Albumnya. Album One Love rilis setahun setelah All Rise, tepatnya 2002.

Track list dari album ini memang enggak ada yang gagal. Mulai dari One Love, U Make Me Wanna dan Sorry Seems to be The Hardest Word yang dinyanyikan bersama penyanyi legendaris yaitu Elton John. Bagi Lee Ryan , Lagu ini menjadi lagu favoritnya.

Ada salah satu lagu dari album One Love yang jadi iklan salah satu minuman air putih namun berasa Aq*a. Enggak bermaksud ngiklan sih hehehe. Cuma pas ada cuplikan iklan minuman ini, aku familiar sama musik dan salah satu suara penyanyinya. Dan ada part lirik yang dinyanyiin juga nyebut ‘Blue’ entah kalian ada yang notice ato enggak nih. Kalo kepo, coba cari aja iklan yang aku sebutin tadi sama lagu Blue yang judulnya Invitation. It’s clear.

Sambil nyari2 lagu Blue yang aku sebutin tadi, ini aku kasih lagu One Love yang bisa mengingatkan kita sama cinta kita. Asyeeek 

Music Video

enggak cuma video klip nya aja, aku kasih juga liriknya nih.


Happy watching Fellas !

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *