First Impression to college ... ^^,

Lulus SMA apa yang bakalan kamu lakukan ?
Kuliah, kerja ato malah nikah muda ?
Who knows ?

Kalo buat aqw, aqw bertekad harus kuliah. Walopun rasa hati sebenernya sech bosen (hahahahahaha). Tapi demi ayah dan mama qw, itu harus aqw lakuin. Lulus SMA, udah dech mulai bingung nentuin kuliah dimana. Di PTN mana yang baek. Semuanya pasti pengenlah masuk ke PTN. Tapi apa daya semua usaha telah aqw lakukan semaksimal mungkin, tetep aja gag masuk negeri. Perjuangan gag berhenti disini donk... meskippun gag negeri yang penting kan masih bisa kuliah. Jadi aqw harus masuk ke PTS. It's never mind. Abis nentuin kuliah di PTS, dari itulah bingung lagi mau di PTS mana. ckckck. Hidup qw kq penuh dengan kebingungan yah

Ada rekomendasi dari sodaea, mending masuk Univ dket rumah (tidak boleh sebut merk). Soalnya udah bagus jurusannya dan bla bla bla... Tapi aqw lupa waktu ada test PTP, ada brosur dari sebuah PTS yang berhubungan dengan IT. Aqw coba baca" brosurnya. Ternyata ada jurusan yang aqw pengen. Dari SMP sech aqw udah suka ma jurusan yang berhubungan dgn bahasa inggris dan komputer. Kata mama qw iah mending di sekretaris aja. Kan enakkk.. Dari itulah mind set qw udah terbentuk pengen ke jurusan sekretaris. Mind set yang udah terbentuk dari sekretaris itu enakk. Duduk di belakang meja. Berkecimpung di komputer dan lain". Pada intinya yang aqw tau sekretaris itu kerjanya gag sulitlah.

Dan aqw masuk di jurusan itu. Jurusan itu bernama KPK alias Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan. Setelah tes langsung masuk di jurusan itu. Seneng banget sech bisa masuk di jurusan yang emank aqw pengenin.

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *