Scorpion Girls Birthday Part 2

Moment 04 November 2018

Nindut Besties Birthday

MISSION ACCOMPLISHED !!!


Akhirnya selesai sudah tugas kita di Bulan Oktober November. Leganya gak pake drama muka dua lagi.
Pertanyaan yang sama seperti moment sebelumnya.

Jadi kita kemana hari ini ?

Aku sama di tomboy ada kesempatan donk telponan pas yang ulang tahun lagi mandi.
Kemana rencananya ? Ngapain aja kira2 hari ini ?

Rencana awal yang mau ke KFC, mau ngasih kado dengan dibikinin Mukbang buat yang ultah, akhirnya gagal dilaksanakan karena maunya ke Pizza Hut deket rumah. Dia-nya mau coba menu baru Cheesy World itu. Ya sudahlah yah kita mah nurut aja. Cuma serangkaian kejutan yang udah dibahas sebelumnya sama si Tomboy itu akhirnya gatot, alias gagal total.

Karena posisi yang ultah udah ada di rumah si Tomboy, yang notabene Pizza Hut deket banget sama rumah kita. Langsung berangkatlah kita ke TKP. Dan saya tiba duluan, berusaha nih cari tempat yang cucok. Berhubung smoking area nya sepi, udahlah pake ruangan itu aja. Asyiknya sampe sekitar jam 7 malem, berasa kita yang nyewa ruangan itu sendiri. That's our private area. Lol

Oh iyah lupa sama kejadian beli kado nih. Terbongkarlah  seberapa bobroknya rencana kejutan ulang tahun di tahun ini. Ini perkara pertama. Awalnya mau kado tas, trus akhirnya ganti haluan ke sepatu. Dari 2 ulang tahun ini, masing-masing dapet 2 kado. Betapa rumitnya saya mikirin 2 kado untuk dua orang berbeda dengan cara sembunyi-sembunyi satu sama lain. Itu lah seninya.

Oke, kado dari saya siap, kalo dari si Tomboy udah siap juga di tas, katanya. Udah donk, akhirnya mereka berdua dateng. Dengan santainya, si Tomboy dateng-dateng sambil ngomong, "ini Li, baru renang mu , udah nemu aku yang mbok maksud."
Batin nih, "k*mpret, gak ada rencana ngomong ginian, dateng-dateng ngasih barang sambil ngmg baju renang, balesin apa nih"

Masih dengan berpura-pura, sok seneng. "yaaaayy dapet yah, Alhamdulillah." gatau deh tuh ekspresi saya kayak gimana.

Gak berapa lama pesenan kita dateng. Makaaaaaan. Mari makaaaaaan. 3 cewek kalab mata di Malam Minggu. Kalap mata, tapi gak sadar perut. Dan malam itu kita mabok keju.



Di tengah-tengah makan, si Tomboy gak pake ngomong apa-apa, tiba2 ngambil kado yang tadi dia bilang itu baju renang guweeeeh, buat dikasih ke ndut. Yaaa otomatis aja saya nyanyi Selamat Ulang Tahun. Untungnya sepi kan, jadi gak tau seberapa rusak suara saya. Hahahaha
Ekspresi yang juga bingung, "lho katanya baju renangnya Liya?"
"heeey yakali beliin baju renang buat aku"
Setelah itu, giliran saya yang ngeluarin kadonya buat ndut. "lhooo kok banyak ?" . "hahaha biar adil donk masing-masing dapet 2"

Naaahh gitu lah 2 minggu yang sangat sangat sangat memutar otak bagi saya dan 2 sahabat saya ini. Tapi semua terbayarkan dengan mereka yang bahagia banget pas itu.

So happy to see you, both of you, my Soulmates



Goodnight, Fellas.

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *