MATCH 18 : Liverpool Libas Wolves 2-0 di Molineux Stadium

Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin penuh setelah menaklukan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0, Sabtu (22/12). Lovren menyebut kemenangan di Molineux Stadium tersebut tidak didapatkan timnya dengan mudah.


Liverpool melancarkan serangan pertamanya di menit ketiga dari sisi kiri. Tembakan dilepaskan oleh Roberto Firmino, namun masih bisa diblok bek Wolverhampton

Selang satu menit kemudian gantian Wolverhampton yang mengancam Liverpool. Umpan pendek Fabinho bisa dipotong Joao Moutinho, bola kemudian diarahkan ke Adama Traore yang langsung melepas tembakan keras, tapi arah bola masih sedikit melebar dari gawang.

Wolverhampton kembali mengancam di menit ke-10. Memanfaatkan serangan balik cepat, Traore mengiring bola ke dalam kotak penalti dan melepas tembakan yang masih melenceng dari target.

19' - Gol. Mohamed Salah membawa LFC unggul, memanfaatkan crossing mendatar Fabinho. [0-1]




26' - Sepakan keras Milner masih bisa ditangkap Patricio. [0-1]

Wolves berusaha keras mencari gol penyeimbang. Serangan dengan umpan-umpan direct dilakukan untuk mengatasi sulitnya masuk ke sepertiga akhir pertahanan Liverpool.

Peluang emas didapat Wolves pada menit ke-38. Jonny Castro melepaskan tembakan di kotak penalti Liverpool, namun bola masih bisa ditepis oleh Alisson Becker.

Wolves kembali dapat kesempatan di menit ke-43. Tembakan Matt Doherty dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Alisson.

Tak ada gol yang mampu dilesakkan Wolves di sisa waktu babak pertama. Skor 1-0 bertahan untuk Liverpool hingga turun minum. Babak pertama usai. Salah membawa LFC unggul.

Babak kedua mulai.

48' - Peluang. Sepakan voli Salah melintas sedikit di atas gawang.

58' - Pergantian pemain. Lallana menggantikan Naby Keita yang cedera.

68' - Gol. Penyelesaian manis dari Van Dijk, menuntaskan umpan Salah. Gol pertama Van Dijk di ajang Premier League bersama LFC. [0-2]


76' - Pergantian pemain, Wijnaldum masuk, Firmino keluar.

84' - Umpan terobosan Mane, diteruskan dengan sontekan Salah tetapi diblok Patricio.

87' - Pergantian pemain terakhir Liverpool, Mane digantikan Clyne.


Tak ada gol tambahan di sisa waktu sekalipun dengan tambahan waktu 5 menit. Liverpool menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Cuplikan pertandingan Wolves v Liverpool


Klasemen sementara dan pertemuan selanjutnya



Source and edited from :

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *