Champions League : Barcelona Hancurkan Liverpool di League I

Kalo liat score kayak gini, apa yang dipikiran kalian ?


Bagi para pendukung Barcelona, ini mimpi Indah, sangat Indah

tapi bagi para pendukung Liverpool, 
Sedih
Kecewa
Down
Mungkin itu perasaan yang dapat digambarkan karena Liverpool kalah telak di League Pertama dari Barcelona di Nou Camp, Markas Barca.

Liverpool melaju ke Semi Final Liga Champion dan berhadapan dengan Barcelona di Nou Camp (2/5). Banyak yang meragukan penampilan Liverpool saat itu. Sudah terlihat dengan skor 3-0 untuk Barcelona yang diciptakan oleh Mantan pemain Liverpool sendiri yaitu Luiz Suarez di menit ke 26. Selanjutnya 2 gol tercipta dari kaki Si Mungil Messi di menit ke 75 dan 82.

Sebagai Liverpudlian, jelas shock donk, sedih pasti. Waahh sudah 3-0 aja, sempatlah kepikir bisa gak nih Liverpool membalikkan keadaan di laga ke 2 di Anfield ? Tidak dipungkiri pertanyaan itu pasti ada.


Dari League 1 ini, banyak tuh chat-chat hujatan ke saya terutama, karena pendukung Liverpool.
"ah, tidur aja, jagoannya gak menang kok"
"halaaah Liverpool mah gak usah dijagoin, berat kalo ketemu Barca"

"Sulit sih ngelawan Barca, di Nou Camp lagi"
"eehh ini Barca, gak ada yang bisa ngalahin Barca"
aahh masih banyak lagi lah ya chatnya, penuh sama chat nya di blog ku ini klo ditulis semua. HAHAHA

Saya mah diem aja. Di iya in aja sih. Karena pendukungnya pun juga ikut lah euforianya meskipun secara tidak langsung. Sebenernya down lah digituin, ibarat kita jadi korban bullying. HAHAHA. Tapi yang gak korban bully juga sih, mereka yang menyampaikan itu juga teman-teman dekat saya. Jadi ya saya anggap itu hanya guyonan.

Dipikir-pikir lagi, ah ini pertandingan. Ada yang menang, pasti juga ada yang kalah. Cuma kadang ada sumpek lah sama yang sukak *KOAR* di awal pertandingan tuh yah. Kadang di menit-menit awal babak pertama yang biasanya udah dapet gol duluan, selebrasinya tuh gak bisa ditahan. Okay lah, namanya juga lagi seneng ngegolin yah. Dimaklumi sih. Tapi itu kan buat pemain yang ngegolin ya, pemain di lapangannya yang ngos-ngos an larilarian buat ciptain gol, bukan para supporter.

am i right ?

Supporter hanya bisa mendukung dari luar lapangan apapun yang dilakukan atau strategi apapun yang sudah diciptakan di lapangan baik itu dari pelatih ataupun inisiatif dari masing-masing pemain. Jadi sebenernya gak bisa ngejudge para pemain juga sih yah. Entah itu faktor mental atau apapun yang mereka rasakan di tengah lapangan yang di kerumuni para suporter lawan.

Ini susunan pemain saat mereka bertanding


Mungkin bagi yang belum nonton, bisa lah nonton di youtube. Ini cuplikannya pertandingan yang cukup menyesakkan Liverpool dan suporternya.


Tapi ini masih League 1, Liverpool dan Barcelona masih akan bertemu di Anfield, milik Liverpool yang dikenal Magis. Harapan masih ada. Sekalipun itu sudah tertinggal 3-0 dari League 1 bagi Liverpool.

Bagi para pendukung, cuma nitip pesen aja sih, ups and downs you have to always be with them no matter what.
WE ARE REDS
WE NEVER GIVE UP
We will meet at Anfield.
and
LIVERPOOL, YOU'LL NEVER WALK ALONE

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *