THE PREMIER LEAGUE : ENDGAME

Memasuki pertandingan terakhir Musim ini, Liverpool dan Manchester City saling mengejar poin dan kini Manchester City terpaut 1 poin lebih unggul dari Liverpool.



Liga Inggris musim 2018/2019 akan resmi berakhir Minggu (12/5/2019) malam WIB nanti. Seluruh 10 pertandingan digelar serentak.

Sorotan jelas mengarah ke dua kandidat juara: City dan Liverpool. City masih memimpin klasemen dan memegang nasibnya sendiri dalam persaingan gelar.

The Citizens mengoleksi 95 poin, satu poin saja atas Liverpool di posisi dua. Tapi tuntutan terhadap City jelas dan pasti: harus menang agar tak terjadi plot twist yang tak mengenakkan untuk mereka.

Kemungkinan-kemungkinan semakin banyak yang muncul. Liverpool dieluhkan untuk dapat memenangkan Trophy Premier League tahun ini, tapi di sisi lain Manchester City juga memiliki asa di pertandingan terakhir ini.

Man City Juara, Jika: 
1. Man City menang atas Brighton 
2. Man City imbang atau kalah tetapi Liverpool juga gagal menang atas Wolves 

Liverpool Juara, Jika:
1. Man City gagal menang atas Brighton 
2. Liverpool berhasil menaklukkan Wolves

Sebagai fans Liverpool, saya sih berharapnya Liverpool fokus untuk pertandingannya, hasil ? ya pasti kita pengennya sih Liverpool yang menang, Manchester City bisa terjungkal. Tapi bukan itu, Liverpool fokus dengan apa yang menjadi harapan mereka ke depan. Tidak dipungkiri Trophy tahun ini menjadi tujuan utama, tapi seperti apa yang dikatakan Steven Gerrard dalam wawancara eksklusif dengan The Times.
"Jangan terlalu dipikirkan, nikmati saja, percayalah pada dirimu sendiri. Saya sudah berhubungan dengan beberapa dari mereka tetapi lebih dari itu, 'Semoga beruntung', 'Semua yang terbaik', 'Terus maju "mantan kapten Reds dan manajer Rangers saat ini mengatakan kepada The Times.
Tim ini sangat baik, sudah menjadi semakin baik dan lebih baik selama dibawah asuhan Jurgen Klopp. Kami percaya pada Tim ini, pembuktian menjadi tim yang sangat baik sudah dapat dilihat dan sudah dibuktikan di tahun ini.

"Mereka memiliki pemimpin hebat di dalam diri Jürgen yang, saya yakin, sedang mencoba untuk mengendalikan banyak tekanan dan kecemasan dari mereka."

Jadi, saya masih berharap untuk Liverpool agar tetap fokus dengan apa yang mereka hadapi di depan.

Source and edited from :
Liverpool FC
Liverpool Indo Twitter
LFCPhoto
Premier League
Premier League Twitter
Liverpool FC
Liverpool FC Youtube
bEIN Sport Indonesia

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *