Boyband Concerts All The Way

Westlife The Twenty Tour Concert 2019
Backstreet Boys DNA World Tour 2019


Dua Boyband kesayangan akuuu pada tahun 90an ini mengadakan konser di Indonesia di tahun ini 2019. Kabar bahagia banget buat fans mereka, tak terkecuali saya. Ya iyalah. Gimana gak kabar bahagia, dari bertahun2 lalu dari masih kecil sampe sekarang, lihat mereka cuma di poster, di televisi ato klo sekarang bisa replay di Youtube, akhirnya bisa lihat mereka secara langsung. Bener donk.

Sehari sebelum rilis single kedua dari Westlife, ada kabar lain. Entah ini kabar bahagia yang akhirnya bikin sedih atau gimana yah. Baru kemarin dapet kabar ada konser nya Westlife yang notabene mereka baru reunian dan bikin album sekaligus akan melakukan Tour Asia.

Denger kabarnya konser Westlife aja udah panas dingin. Cari cara gimana ngomong ke mama, pamit ke mama buat pergi dll. Besok paginya malah dapet berita juga kalo Backstreet Boys juga ke Indonesia tahun ini pula, bulan Oktober 2019. Ya Allah.

Voalaaaaa!!! Ini dia poster konser mereka

Westlife The Twenty Tour Concert

Backstreet Boys DNA World Tour

Belum sampe rencana pamit sama mama buat ikut nonton konsernya, aku harus mantengin tuh website penjualan tiketnya Westlife mulai dari jam 11 siang. Dan ternyata sedihnya minta ampun soalnya tiket udah abis pas jam 14.00. Pengumuman resmi dari Promotor kalo tiket Westlife tgl 7 Agustus udah resmi abis.

Salah satu temen ini yang sengaja nge-snapgram gimana bingungnya kudu rebutan tiket online. Kudu dapet, kudu dapet tiketnya kudu dapet.


Ini pengumuman dari website on sale tiket Westlife. Sampe harus lari2 beli tiket offline juga, dan fix tiketnya bener2 habis donk. Seketika itu badmood, gatau tiba2 dicengin temen-temen dan langsung nangis. Ya Allah cuma 2 jam kok udah abis tuh tiketnya. Asli gak kebagian ini aku, batin masih gak percaya. Sampe sore masih mantengin tuh web, kali aja ada keajaiban gitu tiba-tiba muncul ada 1 tiket, apapun kelasnya lah. Tapi target utama tetep yang Diamond VVIP.





Udahlah, akhirnya nyerah aku. Toh udah coba hubungi promotornya pun, mereka bilangnya udah abis. Pikirku sih yah bukan rejeki. Yah udahlah.

Malemnya coba DM temen yang barengan nonton konser pertama Shane Filan di Surabaya. Curhatlah kalo aku gak dapet tiketnya. Trus tiba-tiba minta nomer WhatsApp gitu. Ya aku pikir aku bisa curhat sama dia, eh gak berapa lama muncul lah ini grup. Di-add-lah ke grup ini. Hahaha agak lucu sih. Grup WhatsApp Westlife Jatim yang isinya fans dari Jatim, dari Surabaya, Malang, Kediri ada juga dari Banyuwangi.


Waaah Alhamdulillah setelah curhat soal keabisan tiket, segrup rame-rame bantuin mantengin websitenya lagi, sapa tau masih kebagian. Syukur Alhamdulillahnya, ada yang kasih info masih ada tiket yang bisa keambil sesuai harapanku. 
Ya ampun nangislah lagi, tapi nangis yang ini nangis seneng bisa dapetin tiketnya.

Setelah dapet tiketnya, beberapa hari kemudian ada kabar klo ada konser-konser selanjutnya di Indonesia, antara lain, Palembang, Borobudur dan Semarang. Dan yang di Jakarta ada show ke 2 , yaitu tanggal 6 Agustus.

Rasanya sebel sih. Agak sebel sih. Perasaannya dibikin kayak Rollercoaster lho sama promotornya.


Sudah gak galau lagi soal tiketnya deh, tapi galaunya tau gitu gak buru-buru beli yang di Jakarta kan yah hahaha, selain itu sekarang galaunya beneran soal pamit ke Mama.
Jadi untuk selanjutnya, kita tunggu aja, diijinin gak yah kira-kira kalo pamitnya Nonton Westlife ini ?
Ya ampun sekali seumur hidup deh, semoga diijinin. Aamiin aamiin.
Ah, masih ada yang ganjel sih sebenernya. Konser Backstreetboys ini, pengen nonton, tapiiii pengennya gak sebesar kayak pengen nonton Westlife ini.
Ya sudahlah tunggu aja ntar ada kesempatan gak nih nonton Backstreetboys juga tahun ini ?

We'll see ๐Ÿ˜

Contact Form

Name

Email *

Message *