Loft House Design Vers. 1

Loft House Vers. 1
created and designed by
Liya


App : Planner 5D

Hai Hai ... Ketemu lagi ..

Lanjutan dari postingan lama ini, sebenernya udah bikin desain yang mirip. Entah kenapa seneng banget bikin denah yang model begini. Mikir aja sih, makin kesini, lahan untuk rumah kan makin sempit.

Pinter-pinternya kita milih denah ato desain yang sekiranya cukup buat lahan yang tidak terlalu luas tapi masih memenuhi semua ruang yang dibutuhkan. Sebenarnya, desain yang saya buat ini tidak hanya untuk apartment, tapi juga bisa diterapkan sebagai desain rumah yang memiliki lahan tidak terlalu luas.

Membuat desain ini sudah cukup lama, tapi karna saya sadar saya belajar otodidak dan masih kurangnya pengetahuan mengenai desain rumah, saya gak berani expose desain yang saya buat.

Dan ternyata, desain ini akhirnya diterapkan juga oleh arsitek yang saat ini saya lihat di televisi. yah memang bukan karya saya, tapi rasanya lega bisa liat wujud langsung desain yang pernah saya buat.
















Tunggu desain lain dari saya ya ... Ciao !!! ;)


Link Project : https://planner5d.com/view/?key=b32bb623e7b4a0e3080cf0bd98ff7244

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *