MATCH 29 : Derby Merseyside, Everton v Liverpool Sama Kuat


The Reds akan melakukan perjalanan ke Goodison Park dengan tujuan untuk mempertahankan kendali atas perburuan gelar Premier League, dalam derby edisi ke-233 dengan The Reds memimpin pertarungan dengan 93 kemenangan menjadi 66, dengan 73 hasil imbang.

Ini akan menjadi pertemuan liga ke-100 Liverpool dan Everton di Goodison Park dan derby Merseyside ke-200 di liga.

Di semua kompetisi ini akan menjadi pertemuan ke 233, 

Liverpool telah memenangkan derby Merseyside di Goodison Park sebanyak yang telah dilakukan oleh Everton di Goodison - masing-masing 40 di semua kompetisi dalam 113 pertemuan.

Susunan Pemain masng-masing Tim




Babak Pertama

Disambut dengan suasana derby Merseyside yang hebat, The Blues memulai dengan tekad.
Bernard melepaskan diri di sayap kiri dan mengirim umpan silang berbahaya ke kotak yang dikuasai pemain Everton tetapi tidak bisa memaksimalkannya.

Liverpool mengancam dari situasi yang sama ketika Henderson dengan cerdas masuk ke ruang dari sisi kanan dan mengirim bola yang tidak bisa dikendalikan Origi atau Georginio Wijnaldum dari jarak dekat.

The Reds tidak dapat menemukan yang terbaik dalam setengah jam pembukaan tetapi mereka melakukan dua peluang bagus dari Salah.

Yang pertama adalah berasal dari upaya Salah sendiri, kelincahannya dalam menguasai bola membawanya melewati Lucas Digne 20 meter, tetapi usahanya digagalkan oleh Jordan Pickford.
Kemudian, pada 28 menit, mereka menggagalkan upaya salah.



Fabinho menciptakan umpan melengkung yang sempurna dari tengah ke arah rekan setimnya di sebelah kanan dan Salah punya waktu untuk memilih tempat tembakannya, lalu Pickford menyamakan tembakan rendahnya dengan penyelamatan vital.

Liverpool terus mengambil kendali permainan, menggagalkan upaya Everton yang ingin memaksimalkan serangan balik.


Maka babak pertama berakhir tanpa gol.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai dengan serangan awal dari Dominic Calvert-Levin yang menendang setelah mendapatkan umpan dari Lucas Digne. Beruntung, Alisson Becker berhasil menyelamatkan gawang Liverpool dari kebobolan.


Origi melakukan tembakan melebar, Salah mendapatkan peluang mencetak gol yang jelas pada menit ke-56, dengan Joel Matip sang arsitek melalui tendangan melengkung ke depan dari dalam.


Umpan Matip menemukan Salah dengan ruang untuk mengemudi secara diagonal dan mendapatkan golnya - tetapi bek tengah The Blues Michael Keane dengan brilian memblokir lawannya dengan tekel geser.

Klopp membuat dua pergantian pemain dalam waktu 60 menit, Firmino dan Milner masing-masing menggantikan Origi dan Wijnaldum.

Dan Liverpool tumbuh lebih baik, 69 ditandai dengan chip Andy Robertson atas lini belakang Blues diarahkan ke gawang oleh Virgil van Dijk ke Fabinho, yang peluangnya untuk masuk ditolak oleh intersep Digne di tiang jauh.


Hingga peluit akhir, kedua tim gagal mencetak gol. Tidak ada tim yang bisa menemukan pemenang dan The Blues dan The Reds masing-masing mendapat 1 poin.


All The Moods

Cuplikan Pertandingan dengan Hasil Seri Tanpa Gol



Source and edited from :

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *