Tale of The Nine-Tailed (구미호뎐), Kembalinya Kim Bum

안녕하세요

Haiii readers

Siapa penggemar Kim Bum ?
Siapa yang nungguin si Baby Face kembali ke dunia perK-dramaan setelah vakum cukup lama ?

Here you go !

Tale of The Nine-Tailed (구미호뎐) Poster

Gak perlu berlama-lama lagi nih yang nungguin akting dari Kim Bum ini. Dia akan beradu akting dengan Lee Dong Wook dan Nam Ji Ah. Apa ? Lee Dong Wook ? Huwaaaa Daebak ! Enggak salah denger ? Enggak salah lihat ? Benarrrr sekali. Dua aktor lelaki yang pasti memiliki banyak penggemar akan beradu akting dalam satu drama.

Drama yang akan tayang tanggal 7 Oktober 2020 di tvN ini berjudul Tale of Nine-Tailed. Mungkin familiar dengan judul ini ya. Bisa dikatakan drama ini juga beradaptasi dengan cerita Mitos di Korea Selatan mengenai Rubah berekor sembilan atau terkenalnya Gumi Ho. Seperti yang Readers ketahui, ada beberapa drama korea yang mengangkat mitos ini salah satunya My Girlfriend is Gumi Ho yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Shin Min Ah.

Drama yang di direct langsung oleh Kang Shin Hyo ini mengangkat genre Action, Thriller, Romance, Drama, Fantasy, Melodrama dengan total 16 episode yang masing-masing akan berdurasi 1 jam 10 menit. Informasi yang didapatkan dari web MyDramalist, aktris lain yang akan beradu akting dengan mereka bertiga adalah Kim Yong Ji. Betul, peran pendukung sebagai Myung Na Ri di The King Eternal Monarch.

Main Cast 
Tale of Nine-Tailed Cast by Arliyana Ittaqullah

Waahh makin gak sabar nunggu drama terbaru ini segera tayang ya. Kira-kira bagaimana versi cerita yang akan disuguhkan oleh mereka. Sebelum itu, bisa nih di lihat dulu beberapa trailer yang sudah dirilis oleh tvN. Yuuukk kepoin trailernya.









Makin penasaran kan sama drama selanjutnya ? Yaudah kita tunggu aja rilisnya Drama Tale of The Nine-Tailed nanti tanggal 7 Oktober 2020 di tvN.

Source and Edited from :

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *