NONTON BIOSKOP SENDIRIAN ? SIAPA TAKUT ?

Siapa sih jaman sekarang yang masih takut kemana-kemana sendirian ? Sendirian tuh bukan berarti kesepian lho.

Belanja ? Ngemall mungkin ? Makan di resto ato nongkrong sendirian di kafe ? Nonton bioskop sendirian ?

Mungkin masih ada beberapa orang yang takut ato ada rasa ga enak klo pergi sendirian, jadi masih harus ditemenin. Tapi makin kesini, rasanya kemana2 sendiri tuh makin enak aja. Lebih sat set wat wet, lebih cepet kemana2 sendiri. Enggak harus ketemu orang baru ato ngobrol sih, aku lebih banyak diem, kecuali diajak ngobrol orang, tapiiii aku ga bisa nolak klo pas ada bayi ato balita lah di depan mata, rasanya pengen ngegodain muluuu.

cr: pribadi

Randomly, kemarin emang iseng2 aja sih ngecek jadwal film apa aja yang udah rilis. Dan yang pasti liat bioskop terdekat rumah lah, biar lebih cepet pulangnya jga. Setelah cek2 webnya, ehh kok film2 favorit nih nongol di bioskop yang sama, abis gitu ngeliat jam tayangnya kok pas, waaahh akhirnya memantapkan hati buat marathon hari itu juga. 

Akhirnya checklist juga pengen nonton bioskop sendiri ditambah lagi marathon 2 film berbeda, timingnya pas banget. Enggak pake babibu, langsung deh pamit mama sepulang kantor mau langsung nonton , dan nontonnya ada 2 jam berbeda. Shock ? yaiyaaalah pasti.

Pulang kantor jam 13.00, perjalanan bisa nyampe 45 menit ke rumah belum lagi si Mamah ternyata penget banget dibeliin sesuatu buat dimakan, yaudah lah ya kudu agak ngebut jga sih biar enggak ketinggalan film pertama. Tugas kelar, cuss berangkat ke bioskop tujuan.

Film apa sih yang ditonton ? Ya sesuai gambar ya. Hidden Strike sama Mission Impossible : Dead Reckoning pt. 1.



Sampe di counter tiket, aku nyebutin judul filmnya dan jam, oke checklisted 1 film. Dikirain mbak counter udah kali ya, masih aku terusin, "mbak tambah lagi film Mission Imposible jam 18.15 nya ya" , mbaknya tanya lagi "berapa tiket ?" , aku dengan pedenya bilang 1 aja mbak. Ada tuh mas2 di sebelah mbak nya ngeliatin. Aku bukan kepedean diliatin ya, tapi pernah ga sih ngerasa dilihatin bahkan km enggak liat langsung orang itu, kayak jadi sisi luar mata tuh udah keliatan klo kita diliatin orang gitu lho. *gimana jelasinnya deh, intinya gitu.

Yaaa aku pikir emang aku butuh waktu ku sendiri, apapun itu. Kadang emang ngerasa, aku perlu sendiri deh, entah jalan2 ke mall, belanja mungkin, ato yaa contohnya itu tadi nonton sendirian. Enggak ada salahnya juga kok, menurutku sih. Sesekali memanjakan diri tuh jg perlu ges, tapi itu jg bukan berarti memanjakan diri kan, itu bisa jadi reward kita jg , selama kita seneng. Bahkan klo ada yang pengen ikut gitu trus maksa ikut nonton jg, bisa jadi aku yang badmood soalnya udah enggak sesuai rencana.

yaa segitu lah cerita ku soal nonton bioskop sendirian. Boleh lah saling share pengalaman nonton bioskop sendirian kalian.

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *