Beautiful In White (MV) Shane Filan Version


Minggu lalu baru posting waktu nonton Konser Shane Filan yang bertajuk Love Always. Nah tanggal 5 Juli kemarin, bertepatan sama Ulang Tahunnya, Shane Filan merilis Video nya dengan single ketiganya yang berjudul Beautiful In White dari album Love Always.

Yaaaayyyy, Happy Birthday Shane Filan!!!

Lagu ini sih udah ada pas Westlife masih ada dulu, udah masuk album dari Westlife juga dengan judul album. Mungkin karna udah bubar, jadi Shane Filan coba nyanyiin lagu ini lagi, udah dapet ijin kali yah dari temen-temennya. Tapi emang sih, kalo ada yang "ngeh" sama lagu Beautiful In White versi Westlife sama Shane Filan agak berbeda. Gak jauh beda sih, pas masih di Westlife juga suara yang keluar cuma suaranya Shane Filan, temen-temennya kayak gak kebagian part nyanyi bangetlah. hahahaha

Karna gak ada video klipnya waktu dinyanyiin sama Westlife, ini video klip yang dibuat sendiri oleh fans, semacam fanpage gitulah ya, tapi dengan musik versi Westlife.


Bagi penggemar Westlife, rata-rata lagu-lagu Westlife dulu emang kebanyakan recycle dari lagu-lagu Cinta yang sebelumnya sudah ada. Mulai dari recycle lagu Bonnie Tyler, Extreme, The Temptations, Air Supply dan masih banyak lagi lagu lainnya yang di-recycle yah sama Westlife di album-albumnya yang lama. Bahkan, sampai sekarang lagu yang berjudul Beautiful In White ini juga masih gak diketahui penyanyi pertamanya. Begitu banyak versi waktu googling. 

Pertama kali googling, pasti keluarnya Beautiful In White - Shayne Ward. Sedangkan, eike tau nih tipe suara Shayne Ward kayak gimana. Beda banget. Suara Shane Filan sama Shayne Ward. Sudah sangat jelas berbeda. Mentang-mentang namanya mirip, terus dibilang itu Shayne Ward sama Shane Filan sama kali yah. Beda orang say ! *gak terima banget nih. Tapi lagu Shayne Ward gak kalah bagus-bagus sih. 


Okay skip. Focus on Shane Filan. Kapan-kapan aku bahas Shayne Ward yah, readers.


Mungkin dari readers ada yang tau nih siapa penyanyi pertama kali dari Beautiful In White ini, bolehlah sharing-sharing yah.

Oke, ini semua judul lagu di album barunya Shane Filan, looks famililar ? Bagi readers yang lahir sebelum tahun millenial, pasti udah jelas tau banget sama semua judul lagu ini yah. hahaha

"This I Promise You" (N'sync)
"Don't Dream It's Over" (Crowded House) 
"Make You Feel My Love" (Bob Dylan) 
"Beautiful in White" 
"Need You Now" (Lady Antebellum) 
"Heaven" (Bryan Adams) 
"Completely" 
"Unbreakable" (Jamie Scott) 
"Eyes Don't Lie" 
"I Can't Make You Love Me" (Bonnie Raitt) 
"Crazy Over You" 
"Eternal Flame" (The Bangles) 

Tapi Shane sendiri memang memberi pernyataan di beberapa media massa, kalo album Love Always ini menjadi kumpulan lagu-lagu Cinta favoritnya. Bener sih lagu-lagu yang Shane pilih ini memang romantis.

Ini nih Video Klipnya yang menjadi Music Video


dan ini Music Video yang dirilis sebelumnya adalah Unbreakable.
eittsss tapi ini bukan recycle dari lagu Westlife ya hehehe


Semua video di atas aku ambil dari Youtube Shane Filan.

and again, i wanna say, Happy Birthday to him, meskipun udah telat ya.

Kayaknya bulan Juli ini jadi bulannya Shane Filan.

See you on another posting !!!

Contact Form

Name

Email *

Message *