ENGLAND V SWEDEN, Jagoin siapa nih ?

Waaah gak terasa nih Pila Dunia 2018 udah masuk per empat final yah. Kali ini Negara favorit ku lolos. Coba tebak negara favorit ku mana ? hahaha. Yaaa agak nyangka sih kalo sampe melangkah sejauh ini. Negara-negara yang berhadapan sama Inggris kemarin-kemarin kekuatannya masih bisa dibilang di bawah Inggris ato bahkan sama.

Yang paling bikin shock sih, negara-negara besar udah mrothol duluan nih, Argentina, Spanyol, Portugal, Germany, terakhir kemarin yang juga gugur dan yang tak disangka-sangka, yaitu Brazil. Padahal sempet nih bahas sama partner gila-gilaan guweh. Kalo yang ini jelas dukung Brazil lah. Ada Coutinho sama Firminho (ex-Liverpool dan masih pemain Liverpool). Yaahh jelas masih dipertimbangkan. Eh shock deh ternyata mereka kalah.
Ohhh God. How come ...


Prediksinya kemarin kayak gini :
Uruguay v France = FAILED
Brazil v Belgium = FAILED
Sweden v England = ?
Russia v Croatia = ?

Udah kelihatan nih kalo 2 pertandingan tebakan saya salah. hahaha. Orang-orang yang jago pun akan kalah sama yang BEJO. Benar ? 

Nah pertandingan selanjutnya, Sweden v England - Russia v Croatia ya.

Line up



Kalo aku tetep dukung tuh negara yang di atas yang aku kasih bold mark. Kalo kalian ?




Courtesy : LFCIndonesia

Intermezzo nih. Ada yang lucu dari pertandingan SWE v ENG

Pas liat instagram, Om Ibra taruhan sama Om Becks. Yah secara itu negara mereka yang lagi bertandingKalo menang, Om Ibra minta barang dari IKEA. Kalo England yang menang, Om Becks minta buat dateng ke Wembley nonton bareng sambil pake kaos Inggris. Adaaaaa aja nih Om-Om



Courtesy : foxsportasia


See you on new posting with the result !!!

Contact Form

Name

Email *

Message *