Scorpion Girls Birthday Part 1

Moment 27 Oktober 2018

Tomboy Besties Birthday

Time goes so fast.

Akhir bulan dan awal bulan yaaaaang selalu membuat berfikir. Sahabat saya yang ulang tahunnya berdekatan membuat saya harus bermuka dua. Bukan negatif. Tapi harus berpura-pura kita memang gak ngasih kado atau ngasih kejutan. Masing-masing dari kita ngucapin ke yang ultah. Tapi jangan pernah berharap kado dari kita. Kejam ya.

Jadi flashback aja gitu pas 3 tahun yang lalu harus bikin skema yang saling ngasih kejutan apalagi acaranya dijadikan di satu tanggal aja dulu tuh.

But it's worth it, for me. For US.

Agenda kita di tgl 27 Oktober bener-bener "gak ada rencana". Ya gak ada rencana harus gimana-gimana, harus kemana dan harus ngapain. Otak kita kosong. Otakku terutama. Hahaha

H-2 besok ini gimana ngasih kadonya kalo gak ada moment yang pas. Coba deh nanyain ke Tersangkanya yang lagi ultah. Masyallah sulit amat nih nembusin atinya nih orang buat diajak keluar. Akhir aku sama sahabatku satunya maksa buat kerumahnya di Hari H-nya. Jadi mau gak mau haruslah kita cuss ujug-ujug kerumahnya. Ndut yang udah bawa kadonya di tas segede gaban.

Keluarlah kalimat yang bikin kita keringetan,
Tas mu gede amat ndut, bawa apa aja sih ? Penuh gitu.
Diem donk sayah, ndut jawab aja dengan tenang,"lho aku kan bawa baju buat nginep". Kita pikir kelar donk, udah gak ada pertanyaan lain soal tas itu.
Tersangka agak repot wira wiri dipanggil mamanya.
Tinggalah kita berdua. Kesempatan nih bahas sama ndut.
"eh itu tas kalo kmu bawa segede itu, apa gak aneh ndut ? Kalo dia tanya, kenapa gak dikeluarin aja sih bajunya. Nah lho , mau jawab apa", aku mulai mikir kalo aku jadi yang tersangka ulang tahun.
"oh aku bilang aja, gak wes kesuwen, nata baju lagi trus ntar takut dompetku ketinggalan", jawaban macam apaa itu. Unrelated banget hahaha. Baru juga mau nimpali jawaban ndut, pintu udah kebuka, tersangka ngeliat kita ngefreeze. Sumpah kayak ketangkep basah. Hahaha.
"kalian ngapain? Hahaha", nanyain sambil ngetawain pose kita yang tiba-tiba ngefreeze. Kaget boook tiba-tiba dia masuk gitu aja.
"dandan gini lho", tetep sok jaim lah aku sama ndut.
Dan berangkatlah kita.

Jauh sebelum H-2 , semingguan lah lebih tepatnya. 2 tersangka yang akan ulang tahun ini udah rempong mikirin kado. Ya iyalaaaah. Beli kado biar satu sama lain gak tau. Apalagi guweeeeee, mikir kerassss dah tuh. Jangan sampe keceplosan kalo pas ngomong sama mereka. Mikir ini beli kado apa ya. Secara saya gak pernah bisa milih barang buat dikasih, ambil gampangnya aja, mereka lagi butuh apa. Baru beli kadonya.

ASLI NGERASA DEJAVU tiap tahun hahaha

But this year ,
No planning ,
No place to go

Celetuk Sang Tersangka,

Kalo karaokean ?

Lihat2an lah aku sama temenku satunya. Kita mah mau-mau aja, tapi kalo ke karaokean, moment ngasih kadonya kapan yah.
Udahlah , pumpung yg ultah mau keluar, yang penting di iya in aja dulu. Bikinlah rencana dadakan seketika itu juga. Sampe di NAV, masih belum kepikiran tuh gimana ngasih kadonya dan kapan ngasihnya. Karena posisinya saat itu udah bertiga, setiap ada kesempatan buat bahas, kita cuma bisa liat-liatan doank. Seakan mata kita berbicara dan saling memahami. Aduuuhh apaan sih.

Nyanyi nyanyi lah kita sampe sempet lupa sama kado. Petugas NAV nya udah mulai rempong ngasih tau waktunya kurang 10 menit. Dari situ aku sama ndut sadar, nyanyi sisa 1 lagu sambil mikir.

Finally , ada nih kesempatan pas pulang, kita duduk-duduk diruang tunggu yang di atas. Untungnya sepi. Jadi bebassss.
Niatnya ndut nyuruh si tersangka yang ultah nih buka tas. Disuruh buka tapi kok tingkahnya aneh. Barang tinggal buka doank. Aku donk yang bertanya-tanya sendiri. Kenapa disuruh buka gak mau sih. Malah berusaha ngehindarin gitu.

Akhirnya ndut aja deh yang buka tasnya sendiri buat ngasih kadonya. Taaaarrraaaaaa .....
Satu per satu kado di keluarkan. Yah kita mempersiapkan 2 kado. 1 kado , udah dilucuti bungkusnya. Dengan ekspresi yang berarti, antara shock dan senang sama kado yang kita kasih. Kado pertama bakal ada di postingan selanjutnya yah. Tapi untuk kado ke 2 , dia seneng banget. Asli seneng banget.

Yaaaayyy udah selese deh kejutannya. Aku pikir beneran selese kan. Siap-siap mau pulang.
Eh si tersangka nih masih buka tasnya ndut lagi sambil senyum-senyum dan ngeliatin aku. Aku udah bingung mau pesen gojek online kan jadi gak fokus.

Dikeluarkanlah lagi 1 kado disodorin ke aku.
"lhaaa kenapa aku jadi dikasih juga ? Aku kan gak ulang tahun", shock terharu seneng. Aaahhh bener-bener lah mereka ini.

Jadi malam itu saaaaaangat berkesan. Tapi emang tiap bareng mereka, selalu berkesan sih. So, everyday with them always sooooo special.


Gak ada kesempatan foto bareng. Syediiih. Semoga di Scorpion Girls Birthday next posting di bulan November nanti, bisa ada kesempatan foto bareng bertiga.

See you next posting Fellas

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *