Supernatural Season 14, RELEASED!!! Sinopsis Supernatural Season 14x01 : Stranger in Strange Land



Supernatural Season 14 yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga. Tepat tanggal 11 Oktober minggu lalu sudah rilis di CW Network. hahaha gak sabar buat cepet-cepet nonton. Dikarenakan saya gak langganan tv kabel, otomatis lah saya harus sabar lagi nunggu subtitle Indo nya di link-link langganan saya.

Akhirnya, setelah nunggu sehari setelah rilis resmi di CW, Episode 1 sudah diposting di website langganan saya. *gak boleh ditiru yah. Ada beberapa faktor yang akhirnya saya gak jadi langganan tv kabel.

Oke, ini sinopsis Eps 1 : Stranger in a Strange Land


Agak kaget sih di awal, ada suara Adzan. Dean yang menjadi seseorang berbeda karena tubuhnya dirasuki Michael, tiba-tiba muncul dihadapan seseorang yang sedang melakukan Ibadah Sholat. Dean menghilang, entah kemana Sam, Mary, Castiel dan Boby sudah mencari Dean, namun sudah sampai 3 minggu setelah Dean menghilang, Dean masih belum ditemukan. Dean menemui beberapa manusia dan termasuk Vampir. Dichael, istilah baru Dean - Michael selalu menanyakan hal yang sama kepada semua yang Ia temui. "What do you want?" Pada akhirnya, ia bertemu Jo. Pada saat itu Jo merasa terancam. Karena Jo juga malaikat, namun kekuatannya tak sebesar Michael.


Scene lain, sampai tak berakal sehat, Castiel pun hampir membuat perjanjian dengan Demon untuk mencari keberadaan Dean. Namun, Demon juga membuat perjanjian dengan Cass untuk mendatangkan Sam "sendirian" ke tempatnya. Ya, disini Cass menjadi sandera sekaligus umpan agar Sam datang menemui Demon.

Cass pun tak akan menuruti kemauan Demon dan memberontak. Cass yang saat itu kekuatannya sudah berkurang banyak, tak mampu melawan komplotan Demon dan akhirnya dihajar habis-habisan. Hingga akhirnya, Sam dan Mary pun tau Cass terancam bahaya karena sudah meminta bantuan para Demon yang mana menjadi hal yang harus dimusnahkan oleh Winchesters.
Tak berapa lama, Sam dan timnya pun datang. Alih-alih datang sendirian atas permintaan Demon, Jack, Si Nephilim dan Maggie yang saat itu harus tertangkap oleh anak buah Demon.


Maksud dari Demon agar dapat bertemu dengan Sam adalah Demon ingin menguasai Tahta Neraka yang saat ini kehilangan Rajanya, yaitu Crowley. Semua demon mengetahui betul Sam "berteman" dengan Crowley sampai akhirnya Crowley harus merelakan dirinya dimusnahkan oleh Lucifer di Season sebelumnya. Bagi Sam, tak ada pengganti Crowley. Tak akan ada pengganti Tahta Raja Neraka, tidak sekarang, tidak nanti dan tidak selamanya.


Perkelahian mereka pecah. Mary dan Bobby yang melihat situasi semakin buruk akhirnya muncul untuk membantu. Jack yang saat itu memang sudah tak memiliki kekuatan apapun dan menjadi manusia biasa merasa putus asa. Namun, dia masih memiliki akal yang mana dapat membantu dalam perkelahian antara manusia dan demon saat itu. Demon pun akhirnya kalah telak dalam pertempuran saat itu.

Jack masih menyesali dirinya yang sudah tak memiliki kekuatan seperti yang ia miliki sebelumnya. Ia merasa tak memiliki apapun sekarang. Namun, 1 hal yang dipegang oleh Cass untuk memberikan semangat pada Jack, Jack masih memiliki keluarga Winchester yang tak akan pernah meninggalkannya dalam keadaan apapun.

Kembali ke topik pencarian Dichael yang masih tak dapat ditemukan sampai berminggu-minggu, akhirnya mendapat kabar dari Jo. Jo berusaha menghubungi Sam untuk memberitahukan keberadaan Dichael saat ini.

Bagaimana selanjutnya ? Apakah Dean bisa menjadi Dean Winchester seperti semula ? Tunggu Sinopsis Eps. 2 dari Supernatural yah.


πŸ˜„It's just for fun ✌ ... See you πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

Contact Form

Name

Email *

Message *