Sinopsis Supernatural Season 14x02 : Gods and Monsters

Supernatural Season 14 Episode 2 sudah ku tonton. Sinopsisnya pengen diceritain disini sih.

Memberi kesan memburu Vampir. yaa Dichael memburu vampir untuk apa ? Let's find out.

Dari episode pertama, Jo memberikan informasi bahwa Dichael sedang menemui berbagai macam makhluk mulai dari malaikat, vampir dan lain sebagainya. Memburu vampir, menggunakan darahnya dicampur dengan Karunia Archangel. Namun dari semua darah Vampir buruannya itu tidak ada yang berhasil. Sampai akhirnya Dichael melepaskan 1 Vampir buruannya. Apa yang dicari sebenarnya?


Di scene lain, Castiel tidak dapat ikut dalam misi menemukan Dean. Ia harus berada di Bunker untuk menemani Nick, bekas wadah Lucifer dan Jack. Ada sesuatu yang aneh dari Nick. Beberapa perilakunya menunjukkan seperti tubuh dan pikirannya sudah diracuni oleh Lucifer. Menjetikkan tangan ketika Lucifer emosi, untuk melenyapkan apapun yang membuatnya murka.


Namun, Cass tetap sabar untuk menyadarkan Nick bahwa masa lalunya sebagai Lucifer jangan sampai mempengaruhi hidupnya masa kini dan seterusnya. Apakah Nick akan berubah ? Terpengaruhkah Nick oleh Lucifer yang pernah menggunakan tubuh dan  pikirannya untuk melakukan hal-hal buruk ?


Another sad scene is, Jack menemui Kakek dan neneknya. Orang tua dari Kelly, ibunya. Jack dan Orangtua Kelly mengenang Kelly. Kebaikannya. Namun, 2 hal yang tidak diketahui Kakek Neneknya adalah, pertama, Kelly sudah meninggal ketika melahirkan Jack. Kedua, Jack adalah cucu mereka.





Jack tak sanggup mengatakan kejujuran dihadapan kakek dan neneknya saat itu. Jack yang menemui kakek neneknya ini tidak diketahui oleh Cass yang berada di Bunker.

Kembali ke pencarian Dean. Kota Duluth penuh dengan Vampir. Atau mungkin menjadi sarang para Vampir. Tak hanya memburu vampir, Dichael pun ingin bertemu dengan pemimpin Vampir itu. I have no idea what are you looking for Dichael. Really.

Mendapati kabar banyak yang jasad yang dibuang di area Perkeretaapian di Duluth, Sam dkk berasumsi bahwa pelakunya adalah Dichael. Dengan ciri-ciri mata yang sudah gosong dan terbskar serta bekas sayatan di leher. Jelas, yang bisa melakukan ini hanya Michael. Sam dkk semakin tidak tahan dengan apa yang dilakukan Dean, ah bukan Michael. Berharap besar kali ini Sam dapat menemukan Kakaknya itu sebagai Dean. Dean yang sesungguhnya.

Sam mengetahui bahwa ada 1 Vampir yang dapat meloloskan diri dari Dichael, ia adalah Lydia. Sam berusaha menemuinya untuk menceritakan kembali apa yang sudah ia alami selama menjadi sandera Dichael.

Ternyata benar. Lydia sangat ketakutan saat itu semua temannya menjadi objek eksperimen Dichael.
"Eksperimen apa? Michael ingin menciptakan eksperimen apa ?", Sam pun juga bertanya-tanya.
Lydia tak kuasa untuk menyembunyikan tempat dimana Dichael melakukan eksperimennya itu. Setelah itu, Lydia meregang nyawa ketika Dichael mengetahui bahwa Lydia lah yang memberi tau Sam dimana keberadaan Dichael.


Sam, Mary dan Bobby bergegas menuju bekas gereja yang digunakan untuk bereksperimen. Kosong. Lembab. Aroma darah yang masih belum kering sangat menyengat. Namun, saat itu tak ada tanda-tanda Dichael. Tak berapa lama. Komplotan werewolf yang lebih kuat menyerang mereka.

Werewolf ini tahan dengan peluru perak. Lebih kuat. Satu-satunya cara untuk melenyapkan mereka dengan memenggal kepala mereka. Sam, Mary dan Bobby sangat kuwalahan. Setelah mampu mengalahkan semua werewolf, tiba-tiba pintu terbuka. Sosok Dichael muncul menghampiri mereka.


Hi Sammy
Panggilan itu hanya Dean yang tau, dan Dean juga tau kalau Sam tidak pernah mau dipanggil dengan sebutan Sammy.




Who's back ?! Dean is back. It's really Dean.

Michael tiba-tiba meninggalkan tubuh Dean tanpa Dean tau alasannya apa.

Something goes wrong.

Adakah rencana Michael untuk Dean ? Kenapa bisa Michael begitu saja meninggalkan tubuh Dean ?

Minggu ini akan tayang Episode ke 3 dengan judul The Scar.  Tunggu tayangan selanjutnya, dan tunggu sinopsisnya disini yah.

Goodnight dude !!!

Contact Form

Name

Email *

Message *