Review : Breylee Cleansing Pad, Soothing Your Acne Prone Skin

Halo Acne Fighter !!!

Balik lagi nih aku mau ngelanjutin tentang perjuanganku bebas dari SiWat alias jerawat.

Kalo kemarin aku bahas tentang Oxy10 si obat totol jerawat yang ajaib itu, kali ini aku mau cerita tentang soothing ato menenangkan kulit wajahku biar SiWat ini gak kebiasaan muncul2 lagi.

Breylee Cleansing Pad

Awalnya kepo sama produk ini gara2 ada beberapa video yang berkaitan sama penyembuhan acne dan perawatan kulitnya. Nih produk lumayan sering muncul jadi iklan, kok makin bikin penasaran. Yaudah belilah tuh akhirnya. Sebenernya sebelum pake Oxy10, aku nyoba produk ini dulu. Dan aku kira emang aku perlu deep cleanser juga ya selain facial wash, makanya aku nekat nyoba ini.
Waktu kemasannya dibuka tuh aromanya seger banget, ada mint2nya gitu jadi di kulit wajah tuh langsung nyeeesss aja. Karena cleansing pad nya ini ada 2 sisi dengan kegunaan berbeda, aku jelasin satu2 disini.

> Pad bertekstur
    bisa dipake buat bersihin wajah kalian, sekaligus bisa jadi toner juga. Caranya dengan mengusap pad yang bertekstur secara lembut di area wajah kalian.

> Pad halus
    bisa dipake buat soothing alias buat menenangkan kulit wajah, caranya ditempelin aja pad yang halus di wajah yang diinginkan.

Efeknya gimana ?
Pemakaian ku enggak sampe habis, masih pemakaian setengah, kulitku kerasa lebih halus aja gitu, dan yang pasti bisa nenangin jerawat yg lagi meradang. Misal nih, kayak aku pake malem, aku tempelin tuh pad semaleman, masing2 1 pad di dahi sama pipi kanan kiri atau di area yang kerasa bakalan muncul jerawat, besok paginya bakal ini bisa langsung kempes. Kalo aku bisa bilang, pemakaian pad ini secara teratur, bisa meminimalisir tumbuhnya jerawat baru, udah gitu bikin kulit wajah berasa lebih bersih aja kayak pake deep cleansing.

Sebenernya produk Breylee yang aku coba bukan cuma ini sih, ada lagi yang namanya "Breylee Acne Pimple Patch"


Dan lagi, keracun lagi saya sama video2 yang beredar tentang penyembuhan jerawat. Nah klo patch ini fungsinya lebih cepet proses pematangan jerawat dan yang utama sih klo buat aku bisa nutupin jerawat dari jari2 yang iseng tiba2 megang jerawat pas kerasa agak gatel. Biasanya refleks aja gitu klo kerasa gatel di muka, langsung nih tangan megang ato ngegaruk area yg gatel, padahal enggak tau keadaan tangan abis megang apa dan yang pasti tangan dalam keadaan enggak bersih.

Ada 2 macam patch: Day untuk siang dan Night untuk malam, masing2 juga punya 2 ukuran kecil dan besar. Bedanya ada pada ketebalan patch-nya, untuk Day ato penggunaan siang hari, ketebalannya hanya 0,1 mm, jadi untuk pake makeup masih bisa tersamarkan. Sedangkan untuk yang Night ato penggunaan malam hari, ketebalan 0,3 mm jadi bisa dipake semaleman sebelum tidur sampe besok paginya baru dilepas.

Ini contoh waktu aku pake pagi sebelum kerja.

Satisfying moment tuh pas kita ngelepas patch-nya nih, jadi pas udah mateng itu jerawat bisa ketarik bebarengan sama dilepasnya patch dari kulit kalian.
Sebenernya untuk patch bisa dari macam2 merk ya, cuma setelah aku coba beberapa merk patch, aku paling cocok sama Patch nya Breylee ini.

Oh iya ini bisa dibeli secara online ya. Aku bagiin link e-commerce di bawah ini ya.


Klo mau perawatan sih emang, Konsisten adalah koentji yagesya.

Eitttss ini belum kelar ya, masih ada perawatan lain yang bakal aku ceritain ke kalian.

See you at another blogpost.

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *