Review : Garnier Bright Complete Anti Acne Serum, Noda Bekas Jerawat pun Pudar

Halooo Acne fighter!!!

Ketemu lagi nih kita. Masih berlanjut dari postingan2 sebelumnya tentang penyembuhan ku dari SiWat aka jerawat, kali ini mau ngeshare aja nih perawatan kulitku setelah sembuh dari jerawat parah kayak kemarin. Sembuh dari jerawat enggak serta merta semua udah selesai ya, tapi aku menyadari kulitku enggak kayak dulu lagi, klo dulu mungkin bisa disebut kulit badak kali saking tahan dari semua jenis permasalahan kulit, tapi sekarang udah gak bisa dipungkiri klo perawatan kulit udah jadi salah satu perhatianku.

Inget gak di postingan ini, aku bilang bakal share cerita soal produk apa yang bisa aku kombinasiin sama sunscreen tiap hari. Nah, ini dia produknya, Garnier Bright Complete Anti Acne Serum. 

Udah lama sih sebenernya pengen nyoba Garnier ini, soalnya kan untuk kulit berjerawat dan fungsi lainnya juga bisa mencerahkan, jadi enggak kebanyakan serum yang perlu dipake gitu maksudnya. Pertama coba sih beli yang sachet 7 ml, beberapa kali beli ternyata cocok dan emang sih gak bikin jerawat nongol lagi, plusnya mulai memudarkan bekas-bekas jerawat. Alhamdulillah. Lanjutlah beli dengan kemasan yang lebih besar, yang 15 ml. Botolnya kayak gambar yang diatas itu, botol kaca biru yang sesuai genggaman aja. Serum ini enggak terlalu berat, cair dan bening, jadi gampang meresapnya.

Naaah yang sebelumnya aku cuma pake sunscreen, berhubung sekarang ada tambahan serum, aturan yang aku pake untuk aplikasi 2 produk ini yaitu :
Pertama, bersihkan wajah pake Clean, lalu keringkan;
Kedua, teteskan serum sebanyak 2-3 tetes, ratakan ke wajah dan tepuk2 biar lebih meresap, tunggu kering
Ketiga, lanjutkan dengan sunscreen untuk mengunci rangkaian serum di wajah. Selesai deh, dan bisa dilanjutkan dengan bedak. Dan, aku lebih seneng pake bedak tabur yanga nyaman buat kulit berjerawat. 
Oh iya, disini aku enggak pake moisturizer yah, soalnya takut keliatan makin berminyak.  

Tapi mungkin ada sih moisturizer yang enggak bikin berminyak, klo ada yang cocok sama kulitku , aku bakal review juga yaa.

daaaan setelah pemakaian serum dan sunscreen secara konsisten selama ±5 bulan, gini deh hasilnya. Foto2 ini aku ambil tiap bulan, jadi biar keliatan perubahannya.





Formulasi combo serum dan sunscreen ini emang bisa banget bantu ngerawatn kulit yang berjerawat macem aku gini, jadi persahabatan ku dengan mereka enggak bakal luntur, bakal terus pake. 

Buat kalian para acnefighter, semangat terus yaaa biar cepet bebas dari SiWat alias jerawat2 yang membandel.

See you !!!

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *