Singapore Trip 2023 (Last Day)

DAY 4 Final Day - Waahh udah hari terakhir aja di Singapore, kok rasanya kurang ya ๐Ÿ˜€

Karena hari terakhir, waktu kumpulnya jadi agak siangan dikit, soalnya kita masih perlu packing2 dan sekalian nunggu waktu checkout. Sebelum checkout, kita kumpul dulu di Somerset, ya skalian lah aku beli Garrett, ini ga boleh lupa. Sambil jalan2 di Somerset skalian nyari sarapan jg. 

Udah deket2 waktu checkout, kita balik ke hotel buat skalian ambil barang kita dan langsung checkout. Sayangnya, ada 1 list yang belum terwujud, pengen banget lewat lintasan yang biasa di pake buat balapan Formula1 di Singapore. Mungkin lain waktu bisa kesana, Aamiin. Jam 12.00 udah perjalanan menuju Changi Airport menggunakan MRT. Enggak pake lama, tujuan kaki kita langsung ke Jewel of Changi. Ke Singapore klo enggak ke Rain Vortex kayaknya ada yang kurang gitu, karena kan ini pertama kali ku juga ya.

Terminal T3 Changi Airport ini banyak banget hiburan yang disajikan dan gratis, sambil nunggu flight, sayang banget pas di hari terakhir aku kurang memanfaatkan waktu buat lebih explore di area Changi ini, tapi karena udah lelahayati dan akhirnya nungguin aja di ruang tunggu. Agak nyesel sih, bukan agak lagi, emang nyesel.

Selama 4 hari disini, ada pelajaran di hari terakhir yang bisa diambil, lain kali klo ke Singapore lagi kudu bawa tambahan travel essential ini, menurut ku 3 barang ini juga perlu, yaitu bidet, Sepatu/Sandal backup dan Setrika portable.

Alasan :

  1. Toilet yang ada bidetnya cuma di Bandara. Nah aku ga bisa klo 'cebok' tanpa air
  2. Setelah kejadian sepatu jebol, mulai prepare backup sepatu/sandal lain yang nyaman, biar klo ada kejadian yang tidak diinginkan kayak aku, masih bisa pake sepatu/sandal lain tanpa overbudget.
  3. Hijab/pakaian yang gak disetrika tuh rasanya risih, mending bawa setrika mini yang protable deh  

Nungguin flight SIN-SUB GA 855 jam 19:00-20:30

Sekian liburan kita di Singapore kali ini. InshaAllah 2024 kita ketemu lagi.

See yaaa ...

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *