BALI Trip (Part 3)

Tanggal 12 Maret 2023

Mengawali pagi kita dengan sarapan seperti biasa di Suku Restaurant. Acara selanjutnya ? BEBASSS ..

"Sarapan udah, mau ngapain lagi yaa kita ?" Niatnya mau explore semua yang ada disitu sih. Ada ide, bersepada lah kita keliling area hotel


Di hotel ada fasilitas bersepeda, dengan biasa kurleb 50k per jamnya. Jadi kemarin kita bersepeda dipinggir pantai gitu. Ada sih videonya, tapi asli jelek banget, ntar deh klo aku siap aku upload juga videonya. Baguss banget pemandangannya. Waktu keliling naik sepeda, enggak jauh dari Conrad, kita nemuin chapel gitu. Pas tanya ke staff hotel, ternyata itu masih masuk areanya Conrad Bali, jadilah kita nyari itu chapel. Ini dia penampakan Chapel Infinity.

  

 
 

Watersport - Parasailing

Udah mulai siang nih, sekitar jam 12 an kayaknya, karena kita dijanjiin buat makan siang di Jimbaran, niatnya kita mau siap2 balik ke kamar dulu sante2 dulu sambil nunggu jam 14.00 buat kumpul lagi. Yaaa lumayan lah bisa waktu itu nonton Scream. Enggak ada 30 menit, telpon bunyi nih. Salah satu bapak nelpon, “mau ikutan main parasailing gak ?” Denger begitu, enggak pake mikir langsung aku jawab aja , mau pak mauuuu. Watersport ituuu yang aku tunggu2, pengen banget naik itu.

Mulaaaai deh kalang kabut ganti baju buat mantai. Berasa ikutan wamil ASELI. Saking cepet2an biar si bapak enggak nungguin lama2. Udah deh akhirnya ketemu sama si bapak2 dan para bocil hehehe. Bener2 bucketlist watersport mulai checkedlist. Aamiin aamiin ๐Ÿ˜‚ Tapiiii sayangnya enggak kepikiran buat dokumentasi, saking excited nya pas diajakin main watersport ini. Mungkin klo kesana lagi dan main lagi , bisa lebih kepikiran buat dokumentasi. Dari mainan yang aku cobain, bisa aku deskripsiin sih tuh SERU, selalu pengen nyoba2 sesuatu yang ekstrim. Oh iya macem2 Watersport dan harganya, ini mungkin bisa jadi referensi Bali Aquatic Water Sport – Bali Aquatic Water Sport

Jimbaran Bali - Menega Resto

Salah satu tujuan makan siang kita kali ini juga termasuk legendaris di dunia per-seafood-an yaitu Menega Resto. Untuk tempat parkirnya termasuk luas sih dan ada 2 tempat juga klo 1 lahan parkir penuh, soalnya disini juga tersedia beberapa resto lain juga.

Klo untuk rasa, udah ga diraguin lagi, Menega ini selalu rame *katanya, dan terbukti sih, pas kita masuk tuh, posisi dining nya udah penuh, sampe harus nyariin tempat lain dan akhirnya nunggu beberapa pelanggan kelar dulu. Padahal sebelumnya udah reservasi, tapi kok malah kita yang terlantar. hhmm lumayan bad sih menurutku klo untuk pelayanannya.

Here we are 


Makan apa aja ? Ini diaaa.

No diet diet club nih ceritanya selama di Bali, emang ga dibolehin buat diet2 yaa gaes hahaha.

Discovery Mall Bali

Setelah makan dengan membabi buta, cusss kita ngemall lagi. Kali ini kita ngemall masih gak jauh2 dari Kuta yaa. Yup, Discovery Mall Bali. Ini kalo sore bagus banget, dari Mall kita bisa liat secara langsung sunset di Pantai Kuta. Disini enggak ada foto2 sih, cuma kita nongki2 sambill ngemil di Starbucks aja sampe sore. 

Ayam Bakar Taliwang Baru

Lanjuuut ... karena udah mulai malem, bapak2 pengen ngajak makan lagi, lokasi makan malam selanjutnya yaitu Ayam bakar Taliwang, khasnya Bali, okay Lets Go!!!



Ayam utuh dibalut bakaran kecap ini, ampuuuun enaknya MashaAllah. Bisa jadi salah satu referensi makanan otentik Bali ini.

Potato Head Beach Club

Malam menyapa, lelah tak kunjung redam
Lanjoooot!!! sebelum balik hotel, diputusin ngajak ke Potato Head. Pikirku apaan potato head? Yang ada dipikiran ku sih, karakter yang di Toy Story itu lho. Eeehhh ternyata itu beach club yaa gaes. Aku pertama kali ke sana hihihi. Pas masuk, udah diliatin aja gitu berjilbab tapi masuk ke tempat begini. Feel awkward sih tapi yaa gimana kita mah ngikut aja. 
Tapi sebenernya sih emang pengen gitu skali aja nyoba ke tempat begitu, cuma mau tau aja gimana , paling enggak aku ada pengalaman. Dan checkedlist lagi. 




Sekian untuk hari ini, jam 00.00 waktunya balik ke Hotel. etapi si bocil ini lagi pengen nyemil katanya, mampirlah kita beli cemilan ke McDonald dulu. Monmaap cemilannya minta ke mekdi nih boss. Demiii nih ya .... Waktu menunjukkan jam 2.00 (tgl 13 Mar 2023), waktunya kita bobog dan prepare buat balik ke Surabayaaa ..  

Lokasi untuk Agenda hari ini, bisa langsung kalian klik di bawah ini :

Hari ke 3 ternyata lebih we o we nih , soalnya rutenya emang lebih banyak. Kita lanjut besok yaaaa. See you.

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *