REVIEW : Kerennya Park So Dam di Special Delivery K-Movie

Special Delivery (특송)



Kehidupan seorang wanita yang jago 'nyetir' berubah karena pengiriman khusus. Park So Dam bekerja sebagai kurir untuk mengirimkan berbagai jenis objek pengiriman, baik bernyawa ataupun tidak.

Special Delivery film yang aku tonton dengan alasan, trailer yang cukup bikin terdugun-dugun. Ngeliat cara nyetir si So Dam yang bikin aku ngomong gileee nih anak berkali-kali. Film ini udah rilis dari Januari 2022 sih dengan berdurasi 1 jam 48 menit bikin deg-degan mulu nontonnya. Kali ini So Dam ngambil genre film yang bisa dibilang menantang dengan kebut-kebutan dan juga pertarungan fisik. Suguhan yang memacu adrenalin, bisa disaksikan disini dari awal sampe akhir.

Cast
Cast of Special Delivery by Arliyana Ittaqullah

Sinopsis

Kisah bermula dari Euh Ha yang diperankan oleh Park So Dam harus bekerja lembur karena tambahan permintaan pengiriman khusus dan harus dikirimkan oleh Eun Ha. Eun Ha ditugaskan khusus oleh CEO Baek dan menjadi orang kepercayaan CEO Baek. Tugas Eun Ha kali ini harus menjemput dan mengantarkan kiriman ke titik yang sudah ditentukan. Kira2 apa yang menjadi objek pengirimannya ?

Seorang mantan atlet Baseball yang bermasalah dengan oknum Kepolisian yang diduga membuat praktik hiburan dan juga kolusi dengan Pemerintahan. Yeon Woo Jin, aktor ganteng ini memerankan Kim Doo Shik yaitu mantan atlet Baseball yang bermasalah ini. Karena kasus Doo Shik menyeruak ke publik, salah satu oknum polisi melakukan pengejaran terhadap Doo Shik. Singkat cerita, Eun Ha yang dijadwalkan harus menjemput Kim Doo Shik di titik yang sudah ditentukan, namun yang ia dapati adalah seorang anak laki2 berlari ke arahnya yang sedang menangis dan meminta tolong. Dan ternyata anak laki2 itu adalah anak Kim Doo Shik, bernama Kim Seo Won.

Kemunculan Seo Won membuat Eun Ha simpati. Padahal, aturan dalam Special Delivery adalah dilarang ada ikatan apapun dan dilarang ikut campur mengenai apapun yang berkaitan dengan objek pengantaran. Namun kali ini Eun Ha melanggar peraturan itu dan lebih mengikuti kata hatinya meskipun ia tau resiko yang akan dia hadapi. Terbersit rasa ingin menyingkirkan Seo Won dengan cara meninggalkannya seorang diri. Tak tega, Eun Ha menemuinya kembali dan memutuskan untuk melindunginya. Cerita film ini sih kalo secara keseluruhan sebenernya kayak kriminal dibalut kriminal. Hahaha.

Mampukah Eun Ha melindungi Seo Won dari polisi ? 

Yang penasaran, bisa nih nonton dulu trailernya di bawah ini. Udah ada banyak trailer yang dibisa ditonton di YouTube sih. Ini salah satunya.


Biar enggak makin penasaran, udah langsung aja nonton film ini, dijamin enggak nyesel.

Sourced by :

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *