BALI Trip (Final Trip)

Tanggal 13 Maret 2023 - persiapan balik ke Surabaya

Huwaaa udah hari terakhir aja nih 13 Maret 2023, besok kerja lagi. Eeeittsss cerita liburan terakhir jg masih ada kok. Kemana aja yaa hari terakhir ini ? 

Yang pasti dan gak boleh ketinggalan sih beli oleh2 buat yang dirumah dan buat org2 yang udah aku batalin janjinya huehehehe.

jam 11 Checkout hotel tujuan utamanya langsung menuju ke tempat oleh2 yang legendaris. "Pie Susu Enaaak"


Ini aku kasih Websitenya : 
Toko Pie Susu Asli Enak (Cap Enaaak) Di Bali (piesusuaslienaaak.id)

Starbucks Dewata

Karena hari terakhir udah gak ada tujuan kemana-mana lagi, mutusin buat ke Starbucks Dewata, ngehabisin waktunya sambil nongki2 dan ngopi cantik disana. Enggak cuma ngopi kok, tapi kita juga bisa nambah ilmu perkopian disini.
Starbucks Dewata menjadi Starbucks di Indonesia yang mendapat predikat terbaik se-Asia Tenggara. Kenapa terbaik ? mengutip dari Ottencoffee.co.id, Starbucks Reserve Dewata yang merupakan satu-satunya gerai Starbucks yang bertema sanctuary di dunia. Gerai ini bukan hanya untuk menikmati kopi tetapi juga memberikan ilmu pengetahuan mengenai pengolahan kopi, terdapat ruangan yang di dalamnya terdapat perjalanan kopi mulai dari pembibitan hingga panen.














Naughty Nuri's

Membunuh waktu sambil ngopi2 di Starbuck Dewata, gak kerasa udah mulai sore. Sebelum ke airport, kita mutusin buat makan siang dulu di Naughty Nuri's. Naaah karena saya modal ngikut aja, asli aku cuma ngikut aja pas di ajak makan kesana. Agak ragu, tapi yaa gimana lagi. Kenapa ragu ? yaaa disini menyajikan menu-menu non halal dengan bahan dari pork alias b2 aka babi. Coba lihat2 menu, setelah baca detail, menu paling amannya fish and chips. Wallahualam. 

 

 


Sekian cerita liburan dan kerja ku kali ini. Kira2 kita bakal kemana lagi ya ? Bakal dadakan lagi gak ya ?

See you ..

Lokasi terakhir hari ini :

Cabang 2 - Pie Susu Enaaak
Starbucks Dewata Sanctuary
Naughty Nuri's Warung Seminyak

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *