Besok kita ke Bali, Yuk

Liburan pertama di tahun 2023 yaitu ke Bali. Berkedok liburan, tapi ya tetep bekerja satu hari tersisa yaa sayang. Tapi oke juga lho ya, Work From Bali (WFB *bukan fwb ya shay). Cuma yang bikin deg2an ini waktu ngasih infonya. Alhasil, rencana yang udah aku susun jauh-jauh hari sebelumnya , sudah dipastikan batal alias gagal total tak terlaksana. Well, mungkin ini namanya yang harus mengikhlaskan satu hal untuk mendapatkan hal besar lainnya. 

pake foto jadul dulu : 2010

  • Tanggal 10 Maret 2023 terjadwal nonton Konser Secondhand Serenade di Surabaya
  • Tanggal 11 Maret 2023 pergi berdua sama mama karena mau beli sesuatu
  • Tanggal 12 Maret 2023 udah ngerencanain mau hangout sama temen yang udah sekian purnama enggak ketemu
Well, dari semuanya mungkin yang paling susah diulang tuh nonton Konser Secondhand Serenade di Surabaya ya. yaa jarang2 juga kan konser di Surabaya. Jadi yaa berdoa aja ada pengganti nya nanti di bulan-bulan depan. Aamiin. Bukan bermaksud lainnya pasti bisa diulang ya, tapi intinya disini apapun yang udah aku rencanain gagal pas ada kalimat "Besok kita ke Bali"

Tanggak 9 Maret 2023. Kalimat "Besok kita ke Bali" tuh, berasa ada gledek nyamber gitu pikiran masih ga karu2an, harus ngabarin ini dan itu. Belum lagi badan dimana, pikiran dimana. PANIK GAK ? PANIK GAK ? PANIIKKKLAAHHH MASA' ENGGAK!!!?
Posisi masih di kantor tapi udah mikir apa aja yang perlu di bawa , disiapin, dll. Ruwettt ruweettt. Dadakan bangeeett bok. Rencana ke Bali ini sebenernya untuk Mei 2023, entah kenapa akhirnya maju semaju iniiii.

"Alhamdulillah donk liya .... "

iyaa ini sih Alhamdulillah bangeeet bangeeet bangeeeet ya Allah terima kasih. Gimana yaa rasanya, sebal tapi seneng juga. Sebalnya karena yaaa itu tadi rencana gagal, tapi senengnya diganti sama sesuatu yang lebih dari itu.

Bismillah ... InshaAllah berkah ... Besssstt bapak aku ini emang ..

Oke, ini aku share apa yang pengen aku ceritain dulu yaa daripada aku stress sendirian. 
Untuk trip nya sendiri, bakalan aku posting berbeda.

See you later



0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *