BALI Trip (Part 2)

Halooo .. ketemu lagi sama cerita lanjutan dari Bali Trip part 1.

Esok harinya. 

Tanggal 11 Maret 2023 - Conrad Bali

Karena malemnya udah makan gila2an plus aku sempet tepar gegara flu , jadinya ga bisa tidur nyenyak trus bikin kebangun lebih pagi. Mandi siap2 buat breakfast, tapi sebelum itu aku niatin pagi2 keliling hotel soalnya hari sebelumnya belum puas dan yang pasti hunting foto sih. Nyari2 spot buat foto, bukan berarti ak uyang foto , tapi aku lebih suka nyari objek foto, soalnya aku sendiri enggak photogenic lah. Malah yang di foto beginian.

It's ME

Demi ini , Pagi buta si Jasmine keluar kamar hotel








Suku Restaurant

udah mulai laper ya gess, akhirnya kita mutusin buat sarapan dulu di Suku Restaurant. Suku Restaurant ini restaurant milih Conrad Bali lokasinya di Lantai 1 , tersedia outdoor dan indoor untuk diningnya. Biar bisa dilayani, info dulu ke greeter restonya stay di kamar nomer berapa dan berapa orang, abis gitu bisa deh langsung masuk pilih2 makanan yang kalian suka dan pokoknya harus habis ya, jangan mubadzir

Ini beberapa yang bisa aku dokumentasiin ya. Eh iya ini semuanya difotoin sama temen ku, Jasmine.



Kalo untuk macam2 menunya bisa diliat disini nih , cuma karena tiap hari menunya bisa beda2 , jadi ga selalu aku fotoin. Yang pasti untuk breakfast mesti ada telur yaa gaes.

Hasil karya Jasmine nih.
 

 

 

 

 

 

 

 

Watersport - Donat dan Flyfish

Di Bali tapi enggak mantai tuh rasanya enggak manteb. Enggak mungkin donk rela kehilangan kesempatan mantai tiap hari pumpung disini, serasa Private Beach pula karena enggak rame.

Hari Ke 2, ngeliat bapak-bapak pada mantai, jadi pengen, tapi aku enggak nyiapin baju buat mantai sih sebenernya. Trus yaudahlah cuekbebek, akhirnya pake baju kaos yang ada tetep dengan hijab ya gaes, hehehe. Ngeliatin orang-orang pada mainan Banana Boat, seruuuu banget. Kita enggak mau cuma jadi penonton, tawaran masuk, "mau main gak?", yaaa langsung iya donk. hahaha. Mainan yang dipilih Donat sama Flyfish. Satu kata, SERU !!! Tapi masih ada yang dipengenin sih selain 2 wahana itu, pengen banget sebenernya naik parasailing sama Seawalk (jalan dalam air). Entahlah, masih bisa dapet kesempatan ato enggak naik ini. 

Aktifitas selanjutnya adalah makan siang. Iya abis main2 air capek, yaa ga mungkin klo enggak makan yaa. Tujuan makan siang kali ini ke Warung Laota.

Jimbaran Bali - Warung Laota

Setelah capek2 mantai dan nge-watersport, waktunya makan siang menuju sore. Siap2lah kita cuma dikasih 30 menit buat kumpul lagi di lobby. Apakah wamil di korea juga kayak gini ya ? Hahaha. Jam 14.00 kita kumpul di lobby trus berangkat ke tujuan pertama yaitu Warung Laota. 

Saking riweuhnya, sampe enggak sempet ngefoto makanannya, aku cuma sempet ngefoto bagian depan aja. Ntar lokasi jelasnya aku infoin aja ya di akhir postingan. Yang pasti makannya selalu dengan porsi besar. Orderan untuk makan siangnya sih kemarin Bubur + kondimen2 lainnya, kayak Bebek Panggang, Sapo Tahu Seafood, Ikan Kerapu Steam, Brokoli Tumis Bawang Putih, Telur pitan dan dimsum. Untuk menu2nya sih masih banyak lagi, bisa di cek di link googlemaps ya gaes.

Warung Laota ini resto Legenda per-bubur-an di Bali

Kenyaaang ? iyesss pasti. Jadilah kita diajak ke emol-emol nih buat jalan-jalan. Tujuan kali ini kita ke Beachwalk Kuta. Hhmm ini aku bener2 enggak tau wujudnya gimana. Dan ternyata ini kayak Mall di depan Kuta gitu. Kesana disuruh nyoba apapun yg belum pernah dicoba, akhirnya aku nemuin dessert favorit, es krim hihihi. Eh ini es krim ato gelato ya, pokoknya itu dah.

Pertama kali liat ini, nyelethuk aja , "lhooo ada Venchi".  Eh celethukan ku kedengeran sama si Bapak, yaudin langsung lah dibeliin dgn rekomendasi rasa dari Beliau jg. Ga mungkin lah nolak, di Surabaya juga belum ada kan, jadinya iya in aja deh dibeliin ini. Alhamdulillah. 

Ngeesgrim sampe idung mampet ini mah, Cold stone belum abis udah dibeliin Venchi. Waaahh Alhamdulillah syekali sih ini. Jalan-jalan gak ada henti deh disana, pumpung di Mall ya sambil shopping gaksih cuma cuci mata aja minimal ngelunturin karbo nih.

Kita disuruh keliling2 sendiri tuh, tapi dikasih rekomendasi ke Candylicious. Gausah wondering lagi, dari namanya aja kebaca ya yang ada dipikiran kita, yup, Dunia Permen. Enggak cuma permen, tapi banyak segala macam dan jenis coklat juga. Gimana yang ngiler tuh ? Aku yang pecinta coklat gimana ga ngeblink2 aja nih mata. Dari jarak jauh, udah keliatan itu shop Candylicious terpampang cahaya warna-warni. Dan ini emang belum ada di Surabaya sih ya, Alhasil kita nyari coklat yang aneh-aneh disana. Colorfull of Candylicious

 

 

 

Udah makin malem aja, mutusin buat dinner. Dinner kali ini masih di dalem Mall aja sih, namanya Sate Senayan.

Sate Khas Senayan Kuta Beachwalk

Karena disini menu otentiknya Sate, yaaa pesenlah si sate ayam ini. Sate ayamnya kayak Sate Ponorogo gitu sih, cuma tetep ada bedanya. Enak ? pastilah. Oh iya penyajiannya lucu juga sih, di bawah nya masih ada arang yang nyala, otomatis pas disajiin juga masih anget-anget gitu lho, angetnya stabil. Gini nih penampakannya.

Setelah makan, agendanya apa lagi nih ? ya balik hotel hahaha. udah menjelang tengah malem, jadinya kita balik ke Hotel setelah makan.

Lokasi untuk Agenda hari ini, bisa langsung kalian klik di bawah ini :
Huwaaa capek banget emang hari ke 2 , soalnya rutenya emang lebih banyak. Kita lanjut besok yaaaa. See you.

0 Comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *